Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

Posted by Bagai Menangkap Angin on Wednesday, December 5, 2012

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang merupakan sebuah Online Shop yang sudah menjadi trend masa kini. Bukan hanya praktis tetapi berbelanja di toko online juga tidak membuang banyak waktu dan dapat dipastikan tidak akan terkena kemacetan dan polusi di jalan raya yang sering terjadi. Rakuten.co.id toko online murah serba ada barang unik Jepang akan memberikan sebuah sentuhan yang pastinya berbeda dibandingkan jika anda berbelanja ditoko seperti biasa dan tidak ada salahnya anda mencoba hal yang baru dan lebih aman serta tidak menyita waktu anda.

Rakuten.co.id Belanja Online adalah online shop yang didirikan oleh Rakuten, Inc Online Shopping Mall No 1 Jepang dan MNC Media Group No 1 Indonesia. Rakuten Belanja Online sama persis seperti Toko online Rakuten Jepang yang juga menyediakan beraneka ragam jenis barang dengan harga murah tentunya dan fasilitas yang dijamin tingkat keamanannya serta yang paling penting adalah serba ada. Kelebihan lainnya Rakuten Belanja Online (RBO) juga menyediakan Barang Unik Jepang yang khusus diimpor dan hanya dijual di Rakuten Belanja Online.

Rakuten Belanja Online juga akan berencana memasarkan Produk Lokal Indonesia ke semua Jaringan Global Rakuten di seluruh dunia. Sampai saat ini Rakuten belanja online telah memiliki lebih dari 300.000 produk dari 300 Merchant yang telah bergabung 1 tahun terakhir ini. Kerjasama yang baik dengan MNC Group memungkinkan ekpansi Rakuten Belanja Online yang lebih dan menjangkau ke seluruh Indonesia.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment